Cara Mudah Memainkan Game PS3 Di PC Dengan Lancar

 

– Bermain game ialah* menjadi pekerjaan* yang paling* mengasikan dan sesuai* sekali dimainkan oleh seluruh* umur baik anak-anak maupun orang tua.

Salah satu platform yang dapat* untuk bermain game ialah* PC yang adalah*perangkat elektronik modern* yang dapat* juga untuk dipakai* bermian game.

Meski di Steam sudah tidak sedikit* tersedia game PC tetapi* game tersebut banyak sekali* berbayar.

Tentu untuk anda* yang belum punya budget maka urusan* tersebut* akan paling* terbebani terlebih harga game PC lumayan* mahal.

Namun tidak boleh* khawatir, tulisan* sebelumnya kami sudah membicarakan* Cara Main Game Steam Tanpa Bayar yang dapat* kamu coba.

Oleh sebab* itu, untuk sebatas* menghilangkan jenuh* maka kamu dapat* memainkan gem PS3 di perlengkapan* komputer atau laptop anda* secara gratis.

Berikut teknik* main PS3 di pc atau laptop anda* dengan gampang* dan fasih* anti lag.

Cara Memainkan Game PS3 Di PC Dengan Lancar

Cara gampang* memainkan game PS3 di laptop atau di pc ini dapat* menjadi referensi untuk anda* yang hendak* mencoba sesuatu yang baru yakni* dengan bermain game PS3 di perlengkapan* pc kamu.

 

Cara main PS3 di pc ini pun* memiliki teknik* yang gampang* dan dapat* dilakukan oleh pemula. Dibawah ini teknik* mudah memaonkan game PS3 di pc dengan fasih* yang dapat* kamu coba.

Bermain Game Cara main ps3 di laptop Dengan Emulator RPCS3
Untuk dapat* memainkan game PS3 di perlengkapan* komputer ataupun laptop maka anda* harus download terlebih dahulu aplikasi* emulator PS3 yang nantinya untuk dipakai* bermain game PS3 di pc kamu.

1. Kamu dapat* download aplikasi* emulatornya melewati* link yang telah* disediakan dibawah ini.

Download RPCS3 (official link)

2. Setelah anda* download aplikasi* emulator ps3 di pc, selanjutnya tinggal anda* install emulator yang sudah anda* download tersebut.

3. Jika perlengkapan* pc atau laptop anda* sudah terpasang aplikasi* emulator PS3 mempunyai* nama* RPCS3 maka berikutnya kamu dapat* download LLE Modules yang dapat* kamu download melewati* link yang terdapat* di bawah ini.

Download LLE Modules PS3 (10mb / mediafire link)

4. Jika anda* duah mempunyai* emulator dan LLE Modules lalu anda* tinggal salin folder dengan nama dev_flash yang sedang di* LLE Modules ke dalam folder mempunyai* nama* RPCS3.

5. Setelah anda* salin foldernya maka kemudian anda* langsung saja buka aplikasi* emulator PS3 RPCS3 yang sudah anda* download dan install tadi.

6. Kamu langsung saja pilih menu Config dan pilih pada pilihan* settings.

7. Setelah menu settings tersingkap* maka kamu dapat* pilih libresc.prx, librtc.prx, libsre.prx dan libspurs_jp.prx dan ceklist empat file itu* di aplikasi* RPCS3.

8. Langkah selanjunya pilih VGA yang bakal* kamu pakai* dengan klik kolom pada D3D Adapter dan pilih VGA kamu.

9. Setelah itu, anda* tinggal menyiapkan game PS3 yang akan anda* mainkan di pc anda* dengan mengerjakan* Rip pada game pribumi* dan anda* masukan hasil Rip itu* pada folder di pc kamu.

10. Lalu anda* kembali ke aplikasi* RPCS3 dan anda* pilih menu Boot dan anda* klik Boot game.

11. Kemudian anda* kembali lagi ke foder game yang telah* kamu buat* tadi dan langsung saja anda* klik select folder guna* memilih folder game.

Kamu tinggal menantikan* game yang anda* pilih mengerjakan* boot dan andai* proses boot berlalu* baru kamu dapat* memainkan game PS3 yang sudah anda* pilih di perlengkapan* kompter atau laptop kamu..

 

 

 

 

Leave a Comment