Go Online Untuk Membeli Elektronik Konsumen Panas Untuk Liburan

Seperti dalam beberapa tahun terakhir, para ahli memperkirakan bahwa barang elektronik konsumen akan menjadi daftar keinginan teratas di musim liburan mendatang. Dan, meskipun beberapa pembeli terus menyukai toko fisik, semakin banyak konsumen yang menemukan harga yang lebih baik dan pilihan elektronik konsumen yang lebih banyak melalui toko online.

 

 

 

Ada tiga kategori elektronik konsumen yang diperkirakan akan sangat panas di musim liburan ini:

Sistem Permainan

Peluncuran Halo 3 baru-baru ini meninggalkan keraguan di antara para pakar industri hiburan bahwa video game dan konsol video game dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada pemutaran perdana film Hollywood. Dengan penjualan lebih dari $ 3 juta pada minggu pertama, Halo 3 – permainan khas Xbox 360 – memberikan Microsoft kemenangan.

Namun, Xbox 360 bukanlah satu-satunya sistem game yang bersiap untuk memanas selama musim pemberian hadiah liburan. Dengan fisik yang ditingkatkan dan komunitas interaktif, Nintendo Wii masih dianggap sebagai sistem permainan terobosan dekade ini. Dari karakter Wii yang menarik hingga Nunchuk yang menantang ketangkasan, setiap aspek dari Nintendo Wii menarik dan mempesona.

Meski di beberapa kalangan PlayStation Sony dibiarkan memegang kantong, sistem game PS3 masih menjadi komoditas laris, terutama bagi keluarga dengan anak-anak. Karena beberapa sistem game lain telah mengalihkan rilis video game mereka ke pasar remaja dan dewasa, sistem PS3 dan PS2 tetap menjadi rumah bagi beragam game ramah anak.

Handphone

Meskipun telepon seluler ada di mana-mana, mereka terus diminati. Dan, terlepas dari kehebohan yang terkait dengan peluncuran inovatif Apple iPhone tahun ini, musim liburan ini akan menemukan sebagian besar pembeli yang membeli merek ponsel mapan seperti Nokia, Samsung, dan Motorola.

Pemutar Musik dan Video

Ketika datang ke Katalog Elektronik konsumen dan liburan, lebih banyak orang daripada sebelumnya akan membuka bungkus pemutar musik dan video. Apple iPod diharapkan memiliki permintaan yang tinggi, seperti halnya pemutar DVD portabel. Dan, dengan semakin banyaknya orang yang menjadi akrab dengan banyak fitur perekam DVD, pemutar / perekam DVD juga akan menjadi komoditas panas musim liburan ini.

Membeli Barang Elektronik Konsumen Secara Online

Karena toko online tidak memiliki biaya tambahan yang terkait dengan toko fisik eceran, mereka sering kali dapat menawarkan barang elektronik konsumen paling populer dengan harga terendah. Ditambah lagi, toko online menawarkan bonus tambahan yang memungkinkan konsumen untuk membandingkan toko untuk mendapatkan penawaran terbaik pada sistem permainan, ponsel, dan pemutar musik dan DVD.

Misalnya, beberapa toko online akan menawarkan berbagai permainan video yang dibundel dengan Xbox 360, yang benar-benar dapat menghemat ratusan dolar bagi konsumen. Selain sistem paket dan penawaran lain, ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih toko online untuk membeli barang elektronik konsumen. Faktor-faktor ini termasuk pemesanan waktu nyata dan inventaris online (sehingga hadiah Anda tidak akan macet saat pemesanan di awal), pengiriman gudang (daripada harus menunggu perantara untuk mengirimkan barang dagangan), dan layanan pelanggan yang luar biasa (seperti komunikasi tepat waktu dan persyaratan pembelian non minimum).

Ketika Anda menemukan toko yang tepat, berbelanja barang elektronik konsumen secara online bisa sangat mudah – dan sangat murah!

 

 

 

Leave a Comment