Perbandingan Saat Membayar Kartu Kredit

 

Di seluruh Amerika Serikat, ada ratusan dan ratusan bank dan perusahaan kartu kredit yang mencari bisnis Anda. Saat ini, bank dan perusahaan kartu kredit bersaing satu sama lain, mencoba semua yang mereka bisa untuk mendapatkan bisnis Anda. Untuk mencoba dan mendapatkan bisnis Anda, mereka menawarkan berbagai kartu kredit dengan berbagai insentif, rabat, dan fasilitas lainnya.

Sebelum Anda membuat keputusan dan memilih kartu kredit, Anda harus selalu membandingkan apa yang ditawarkan setiap perusahaan atau bank kepada Anda. Jika Anda mendapatkan penawaran melalui pos untuk kartu kredit, Anda harus mencari di Internet dan memeriksanya lebih lanjut. Anda juga harus memastikan bahwa Anda membaca cetakan kecilnya juga, untuk melihat apakah ada jenis biaya tersembunyi atau biaya lain yang terkait dengan kartu itu. Sering kali, dengan penawaran melalui pos, perusahaan kartu kredit atau bank akan mencoba menyelinap biaya dan biaya tersembunyi di sana.

Saat Anda mulai membandingkan penawaran, Anda harus memastikan bahwa Anda melihat APR dan biayanya. APR sangat penting, karena ini akan memberi tahu Anda tingkat bunga Anda. Anda ingin mendapatkan APR serendah mungkin dengan kartu kredit Anda. Jika Anda melihat kartu kredit yang memiliki APR tinggi yang tidak biasa, Anda harus segera mengesampingkannya. Kartu kredit yang datang dengan tingkat APR tinggi dapat dengan mudah membawa Anda pada roller coaster menuju hutang kartu kredit. Tidak peduli seberapa bagus kredit Anda, tingkat APR yang tinggi dapat membuat Anda dikenakan biaya yang sangat sulit untuk dibayar.

Di antara banyak pilihan yang tersedia untuk Anda salah satunya menggunakan jasa kartu kredit, Anda akan memiliki tiga pilihan utama untuk kartu kredit Anda – Visa, MasterCard, dan American Express. Ketiga raksasa ini adalah pemimpin dalam kartu kredit. Visa dan MasterCard tidak menerbitkan kartunya sendiri, mereka memiliki masalah bank dan perusahaan lain atas nama mereka. American Express, atau AMEX, adalah satu-satunya yang melakukan semuanya sendiri. AMEX mengeluarkan kartu kreditnya, mengelola jaringannya sendiri, dan tidak menggunakan jenis pihak ketiga apa pun.

Jika Anda suka bepergian, Anda mungkin ingin memilih Visa atau MasterCard, karena kartu tersebut diterima di seluruh dunia. American Express adalah yang paling tidak diterima dari ketiganya, meskipun perusahaan meningkatkan jaringan mereka setiap ada kesempatan. Tidak lama kemudian, AMEX akan diterima hampir di semua tempat. Namun saat ini, AMEX tidak diterima di semua wilayah dunia.

Discover adalah jenis kartu kredit lain, meskipun tidak sepopuler ketiga di atas. Discover memang memiliki beberapa manfaat besar untuk ditawarkan kepada Anda, meskipun tidak diterima di bagian lain dunia. Kebanyakan orang yang memiliki kartu kredit Discover tetap tinggal di sana dan menggunakan kartu mereka jika terjadi keadaan darurat. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit dan telah berpikir untuk mendapatkan kartu Discover, Anda harus benar-benar memikirkan keputusan itu dan memilih Visa atau MasterCard.

Secara keseluruhan, ada banyak kartu kredit yang dapat dipilih. Keputusan akhir itu sepenuhnya terserah Anda. Ada banyak perusahaan dan bank hebat di luar sana, meskipun terserah Anda untuk menemukan kartu kredit terbaik untuk kebutuhan Anda. Anda dapat memilih untuk pergi ke perusahaan atau bank lokal Anda, atau online dan mencari kartu kredit Anda. Internet bisa menjadi sumber yang bagus untuk kartu kredit, selama Anda tahu apa yang Anda inginkan. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan sebelum online – Anda akan menghemat banyak waktu dan uang.

JAM PELAYANAN KAMI

Sales & Support online akan senantiasa melayani anda 24/7 [email protected]

Leave a Comment