Tips Berjualan Pulsa Untuk Kamu yang Baru Memulai

  • Share

Zaman kini jualan pulsa dapat dimana saja, bahkan bila kamu sedang sedang di Papua dan pelanggan anda di Jakarta itu dapat saja dilakukan. Ya, sebab jualan Pulsa Murah tak mengenal dimensi ruang dan waktu, begitulah katanya. Kalau kamu hendak mendapatkan pendapatan tambahan maka gak salah deh bila kamu berjualan pulsa online dengan harga murah dan bersaing.upaya konsumen anda gak lari ke toko sebelah. Yuk simak penjelasanya inilah ini!

• Pertama, anda harus mencoba deposit anda tetap terdapat supaya andai konsumen anda sewaktu-waktu perlu pulsa, maka anda dapat memenuhi keperluan mereka.
• Kedua, buatlah mereka nyaman dan merasa dilayani. Jika mereka meminta guna diisikan pulsa, usahakan guna respon cepat. Jika anda telat menjawab pesan mereka, tidak boleh langsung mengisikan pulsa tersebut. Tanyakan lebih dahulu sebelum mengisikan pulsa. Ini sebagai perbuatan antisipasi saja bila mereka sudah memenuhi pulsa di lokasi lain.
• Ketiga, andai kamu sedang sedang di kota yang bertolak belakang dengan konsumen setia anda pastikan anda mencatat pengisian pulsa itu untuk merekam data sebagai dokumentasi sendiri. Kamu dapat catat di kitab tulis atau note di handphone kamu. Catatan di kitab tulis pun penting banget bila sewaktu-waktu terdapat komplen dari pelanggan. Bagi menghindari urusan itu ada baiknya anda catat secara detail seluruh transaksi yang dilaksanakan ya agar tidak terdapat yang merasa dirugikan.
• Keempat, gunakanlah bahasa yang sopan dan ramah bila hendak menagih pulsa untuk konsumen kamu. Menggunakan bahasa sopan dan ramah urgen sekali guna menjalin relasi jangka panjang untuk kamu selaku penjaja dan mereka selaku konsumen.
• Kelima, mulai dengan mempromosikan usaha jualan pulsa online anda ke teman terdekat, keluarga, ataupun tetangga. Mereka ialah sumber informan paling dominan untuk menyebarluaskan info mengenai usaha pulsa kamu. Percaya deh, info dari mulut ke mulut tersebut lebih ampuh guna promosi.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.